Ikaflas Berbagi, Pemko Payakumbuh Terima Bantuan APD

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Bantuan APD untuk tenaga kesehatan dalam penanggulangan dan pencegahan Covid-19 di Kota Payakumbuh, terus mengalir. Dalam rangka Ikaflas berbagi, Gugus Tugas kota ini kebagian APD dari alumni Ikatan Kampus Flamboyan atau SMAN 2 Payakumbuh, Selasa (19/5/2020).

Dalam acara di lobi Balaikota Payakumbuh, bantuan Ikaflas itu diserahkan Linda Wisdayani, ketua bidang sosial Ikaflas, kepada Walikota H. Riza Falepi didampingi Sekdako H. Rida Ananda dan Kepala BPBD Yufnani Away. Pengurus Ikaflas lainnya yang hadir, Asmadi Taher dan Erinaldi.

"Ini bantuan APD tahap awal. Mudah-mudahan akan ada bantuan tahap berikutnya," ucap Linda Wisdayani kepada awak media. Rincian bantuan tahap pertama itu berupa 35 pasang pakaian hazmat, 26 box masker dan 120 buah alat penutup muka.

Selain APD, Ikaflas juga menyerahkan 150 paket sembako kepada alumni SMAN 2 yang kehidupan mereka kurang beruntung.

"Kita berbagi di tengah badai Covid-19 yang masih melanda kampung halaman ini. Harapan kita, mudah-mudahan wabah Covid-19 cepat berlalu. Dan bantuan dapat meringankan beban saudara kita yang terpapar ekonomi akibat Covid,"sebut Ketua Ikaflas Nanik Sri Mardariani, dikutip Linda.

Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi, mengaku bangga dengan kegiatan Ikaflas Berbagi ini. 

"SMAN 2 ini sekolah Saya, makanya Saya sangat senang sekali, para alumni mempunyai empati ke kampung halaman," ucap Riza.

Ke depan, sebut Riza, mudah-mudahan Ikaflas terus berbagi dalam bentuk lain, dalam rangka kemajuan Payakumbuh. (rel/014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.