Camat Payakumbuh Timur Jalani Isolasi Mandiri

IMPIANNEWS.COM 
Payakumbuh, --- Terkait upaya membendung penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Kota Payakumbuh, khususnya di Payakumbuh Tumur, Camat Payakumbuh Timur, Irwan Suwandi. SN, S. IP menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah agar wabah Covid-19 yang sudah menjadi pandemi itu dapat segera berakhir.

"Saya bersama dengan istri sekarang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah, karena saya pernah kontak langsung dengan pegawai TU Puskesmas Air Tabik yang positif dan kami berdua telah melakukan Test Swab,” terang mantan Kabid Humas Pemko Payakumbuh, Senin, (18/5/2020).

Tentu saja, apa yang dilakukan oleh Irwan Suwandi dan istri itu dapat dijadikan pembelajaran atau edukasi bagi warga Payakumbuh Timur khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

Irwan Juga berharap agar selama penerapan PSBB tahap II ini masyarakat mengurangi kegiatan di luar rumah, apabila terpaksa keluar rumah, harus memakai masker, sering cuci tangan dan hindari keramaian agar kita semua dapat memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

Semoga  wabah Covid-19 (Corona) cepat berlalu, untuk itu mari kita selalu berdoa kepada Allah SWT agar wabah ini cepat di angkat dari Bumi Pertiwi ini, aamiin. (rel/014)

Post a Comment

0 Comments