ASN Kemenag Pasaman Gemakan Takbir


IMPIANNEWS.COM (Pasaman).

Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman gemakan takbir di malam idul fitri Sabtu (23/5) di kantor setempat.

Kepala Kankemenag Kabupaten Pasaman Dedi Wandra menyampaikan,  dirinya bersama pejabat kantor, Kepala KUA dan madrasah negeri serta sejumlah ASN dan penyuluh agama Islam Non PNS mengikuti kegiatan gebyar takbir yang diprakarsai Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat.

Dedi Wandra mengatakan, meskipun masih ditengah wabah covid-19 namun malam idul fitri tahun 1441 H/2020 M tetap harus disemarakkan dengan mengumandangkan takbir mengangungkan Allah SWT yang seklaigus menandai akhir dari ibadah puasa bulan ramadhan meski menggunakan aplikasi berbasis online.

“Alhamdulillah, kegiatan ini telah berjalan lancar, seluruh keluarga besar Kemenag Sumbar bertakbir bersama dimalam ini”,terang Dedi Wandra.

Dikesempatan itu, ia juga menyampaikan pesan Kepala Kanwil kemenag Sumbar Hendri yang meminta seluruh ASN tetap mengindahkan tuntunan, arahan dan himbauan dari Menag RI untuk menjaga diri dari covid-19 dengan berlebaran bersama keluarga inti di rumah, menjaga kesehatan dan kebersihan.

Seterusnya juga, mengajak ASN untuk tetap melaksanakan tusi secara baik, memberikan layanan prima, serta bekerja sesuai aturan yang berlaku selama covid ini.

Diakhir, Dedi Wandra mengucapkan selamat berhari raya idul fitri kepada keluarga besar Kankemenag ranah Pasaman dengan tetap sabar,ridho dan taqwa.(suf78)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.