KT Kuranji Bagikan Masker Secara Gratis Kepada Warga

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Di tengah suasana pandemi virus corona atau covid-19 yang masih merebak, organisasi sosial kemasyarakatan Karang Taruna Kecamatan Kuranji ikut melihatkan bakti sosialnya kepada masyarakat.

Hal itu dilihatkan organisasi yang diketuai Fadhli itu dengan membagikan bantuan masker secara gratis kepada warga yang melintas di kawasan Pasar Belimbing dan jalur dua Perumnas Belimbing, Senin  (6/4/2020) siang.

"Alhamdulillah kita bersyukur bisa ikut memberikan sumbangsih kepada warga di tengah musibah wabah covid-19 ini. Bantuan masker ini merupakan bantuan dari Toko Mahmuda Konveksi atas nama bapak Erianto," sebutnya.

Fadhli menyebutkan, dalam aksi tersebut pihaknya membagikan masker sebanyak 200 pcs. Satu persatu dibagikan para pengurus Karang Taruna Kecamatan Kuranji kepada siapa saja yang melintas terutama yang terlihat membutuhkan begitu masker tersebut.

"Aksi pembagian masker ini murni adalah sebagai bentuk kepedulian sosial kita terhadap kondisi yang terjadi akibat pandemi covid-19. Kemudian aksi tersebut juga dalam rangka mendukung Instruksi Wali Kota Padang terhitung 6 April 2020 ini yang meminta masyarakat harus menggunakan masker ketika ada keperluan mendesak di luar rumah. Jadi kita ingin membantu warga di Kuranji yang belum memiliki masker, insya Allah semoga ke depan kita bisa melanjutkan aksi ini kembali," pungkas Fadhli bersemangat.(vid).

#tafch
#karangtarunakuranji
#maskergratis
#kota

Post a Comment

0 Comments