Kopmil Ijo Family Salurkan Donasi Bantuan ke Posko Tanggap Corona

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Kopmil Ijo Family menyerahkan bantuan konsumsi sebanyak 100 nasi kotak dan 100 botol jus bagi petugas medis, petugas keamanan, dan masyarakat miskin Payakumbuh dalam menghadapi wabah Virus Corona (Covid-19.

Bantuan itu diterima oleh Wali Kota Riza Falepi di Posko Covid-19 Pusat Kota Payakumbuh bersama Sekretsris Daerah Rida Ananda, Asisten III Amriul Dt. Karayiang, dan Kalaksa BPBD Yufnani Away, Senin (6/4/2020).

Iin Kopmil mengatakan bantuan ini untuk membantu konsumsi masyarakat kecil yang membutuhkan dengan harapan banyak lagi orang-orang yang mau membantu pemerintah dalam berperang melawan Covid-19, donasi ini terkumpul berkat kerjasama dan sosial teman-teman Pengusaha Muda Kreatif (Pedati) dan masyarakat.

"Mari bersama-sama bagi yang memiliki finansial lebih untuk berdonasi reski agar masyarakat kecil terbantu, mari kita salurkan bantuan lain dengan mengajak untuk saling memberi membantu meringankan kerja pemerintah dalam menghadapi Covid-19," ujarnya.

Wali Kota Riza Falepi mengapresiasi bantuan yang diserahkan Kopmil Ijo Family ini, Wali Kota berharap kedepannya akan banyak lagi bantuan-bantuan seperti ini untuk membantu pemerintah dalam memerangi Covid-19.

"Disini kita berbagi dan membantu yang miskin dan tidak mampu, semoga ridho Allah bersama kita dan tetap lanjutkan perjuangan melawan virus corona, semoga Allah SWT memberikan hidayahnya bagi kita semua," harap Riza. 

Riza menyebut kondisi yang terjadi akibat Covid-19 lebih parah dibanding Krisis Moneter. 

"Kalau krismon kita masih bisa bekerja, tapi kalau gara-gara corona ini banyak yang tidak bisa bekerja dibuatnya karena dirumah saja, mau makan apa kita," pungkas Riza. (rel/014)

Post a Comment

0 Comments