RMOL Lampung Merasa Tak Sendirian

Kami juga sangat berterimakasih kepada Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Aliansi Jurnalistik Indonesia (AJI) Lampung, Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Lampung, dan berbagai media siber di Lampung
IMPIANNEWS.COM (Lampung)

Keluarga besar RMOLLampung mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan luar biasa kawan-kawan jurnalis/wartawan di Lampung maupun di berbagai provinsi lain atas peristiwa yang dialami reporter kami, Tuti Nurkhomariyah, di Kantor Gubernur Lampung, Selasa (2/3). 

Kami juga sangat berterimakasih kepada Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Aliansi Jurnalistik Indonesia (AJI) Lampung, Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Lampung, dan berbagai media siber di Lampung dan berbagai provinsi lainnya yang ikut berempati terhadap apa yang terjadi sebagai sesama jurnalis.

Kini, kami merasa tak sendirian dan menjadi penyemangat kami untuk mempertimbangkan langkah-langkah berikutnya yang diusulkan/disarankan kawan-kawan seprofesi agar masalah seperti yang kami tak terjadi lagi.

Kami tak bisa menolak ide kawan-kawan untuk menggelar aksi solidaritas terhadap peristiwa yang dialami reporter kami. Bahkan, kami terharu ghiroh sesama jurnalis ternyata masih tinggi.

Tak sedikit juga yang mengusulkan masalah yang diduga ada unsur ancaman tersebut dipertimbangkan langkah hukummya. Untuk hal ini, kami tengah konsultasikan ke RMOL.id (pusat) dan para advokat kami.

Sekali lagi, kami mengucapkan terimakasih atas support kawan-kawan jurnalis Lampung dan berbagai provinsi serta wadah-wadah organisasi wartawan dan perusahaan media.

Bandarlampung, Kamis, 5 Maret 2020.
Herman BM
Pimres RMOLLampung.

#tafch

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.