Pangeran Charles Positif Virus Corona COVID-19

IMPIANNEWS.COM – Pangeran Charles, ayah dari Pangeran William dan Harry, dinyatakan positif terinfeksi virus corona COVID-19. Sang pangeran dikabarkan masih bekerja dari rumah dengan gejala ringan yang dialami.

Mengutip Telegraph, perwakilan Clarence House mengatakan, "Saat ini kondisi Pangeran Charles baik-baik saja. Ia hanya merasakan gejala ringan dan sudah bekerja dari rumah selama beberapa hari belakangan seperti biasa."

Pangeran Charles dan istrinya, Camilla, Duchess of Cornwall, pun saat ini mengisolasi diri di rumah mereka di Skotlandia. Sang istri sudah melalui tes dan dinyatakan negatif.

Pangeran Charles dan Camilla melakukan tes setelah merasakan gejala yang diduga COVID-19. Belum diketahui pasti bagaiman putra tertua Ratu Elizabeth II itu terinfeksi, namun yang pasti, Pangeran Charles memang kerap bertemu banyak orang.

"Bukan tidak mungkin Sang Pangeran mendapatkan virus itu karena sering berkomunikasi sebagai tokoh publik selama beberapa minggu belakangan," kata juru bicara.

Dalam dua pekan terakhir, Pangeran Charles melakukan pidato saat makan malam untuk membantu kebakaran hutan Australia di London.

#tafch
#pangeran charles
#corona
#inggeris

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.