Wawako Erwin Yunaz Minta Ikatan Uda-Uni, Berkonstribusi

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Bertempat di Mini Garden Kelurahan Koto Tangah, Kecamatan Payakumbuh Barat, Wakil Walikota Erwin Yunaz menghadiri pertemuan serta silaturahim bersama pengurus uda-uni Kota Payakumbuh, Minggu (9/2/2020).

Pertemuan yang berlangsung sejuk dan santai tersebut cukup di apresiasi oleh wawako.

“Terima kasih atas undangan untuk pertemuan  silaturahim pengurus ini, dan juga ke depannya seluruh pengurus hendaknya dapat lebih aktif dan memberikan kontribusi lebih lagi”, ujar Erwin.

Ditambahkan, jangan pernah berhenti sampai disini saja, selalu tingkatkan dan terus tingkatkan agar ikatan uda-uni ini bisa melakukan gebrakan-gebrakan yang berguna untuk masyarakat kota Payakumbuh ini”, imbuhnya.

Wawako berharap selain memberikan kontribusi di tengah masyarakat, ikatan uda-uni juga dapat membantu dan dapat bersinergi dengan pemerintahan agar tujuan Payakumbuh Maju dapat  tercapai dengan bekerja bersama.

Setelah Wawako memberikan arahan, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi bersama. Dan dalam kesempatan pertemuan silaturahim tersebut, ikatan uda-uni yang hadir merupakan dari angkatan  18 dan 19.(014)

Post a Comment

0 Comments