Walikota Riza Falepi Buka Liga U-35 Tahun 2020

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Walikota Payakumbuh Riza Falepi gelar pembukaan liga U-35 tahun 2020, Sabtu (08/02/2020) di lapangan bola kaki Pospa kelurahan Payobasung kecamatan Payakumbuh Timur. 

Membuka ajang U-35, Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi, didampingi Sekretaris Daerah Rida Ananda, Kapolsekta AKP. Julianson, Wakil Ketua PSSI Payakumbuh Tri Venindra, Camat Payakumbuh Timur Irwan Suwandi SN.S.iP, Nasrul Anggota DPRD kota Payakumbuh dan undangan lainnya.

Ketua Pelaksana Liga U-35 2020, Saiful Hadi, Dt.Bagindo Bosa Nan Kayo dalam laporannya mengatakan, ajang liga seperti ini adalah satu-satunya di Sumbar. Dan tahun 2020 ini adalah tahun keempat.

"Pelaksanaan Liga U-35 ini merupakan yang keempat kalinya. Diikuti oleh 16 Club Bola U-35, dengan sistim Home A Way  yang bermain dua kali dalam seminggu. Dan berakir nantinya di bulan November 2020,"lapor Saiful Hadi. 

Dikatakan, Pertandingan ini memanfaatkan 8 buah lapangan untuk 240 kali pertandingan.

"Dengan telah dibukanya Liga Sepak Bola U-35 tahun 2020 menandakan putaran pertandingan laga tandang dan kandang (home a way) kembali bergulir,"pungkasnya. 

Membuka Liga U-35, Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi dalam sambutannya mengatakan pemerintah Kota Payakumbuh berusaha dan bekerja semaksimal mungkin untuk memajukan kota Payakumbuh ini, termasuk dunia olahraga.

"kita saat ini sedang membangun sebuah GOR yang representatif, yang nantinya menjadi kebanggaan masyarakat Kota Payakumbuh. Semua itu untuk memotivasi olahraga,"sebut Riza Falepi. 

Dilanjutkan, "di beberap tempat kita akan bangun GOR mini untuk penyanggah GOR utama. Sehingga kegiatan dan animo masyarakat untuk berolahraga di Payakumbuh semangkin tinggi, baik olahraga prestasi maupun olahraga kebugaran, dan lain-lainnya."Tutupnya.

Pembukaan Liga U-35 ditandai dengan kickoff oleh Walikota Payakumbuh diwakili Sekdako, Rida Ananda.

Pertandingan perdana Liga U-35, diisi laga antara Pospa FC selaku tuan rumah melawan Piliko FC, dengan skor 3:0, karya Utri dan Doni. (014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.