Tiga Kejuaraan Bergengsi Tingkat Sumbar Diraih SMPI RJ

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Belum usai tawa kemarin, hari ini durian runtuh. Begitulah kira-kira peribahasa yang cocok untuk SMP Islam Raudhatul Jannah (SMP I RJ), Dimana mereka mampu meraih 3 trophy bergilir dalam waktu sepekan. 

Trophy yang dibawa pulang tak sekedar trophy, melainkan trophy bergengsi. Terbaru, SMP I RJ berhasil membawa pulang trophy bergilir Batik Birru (09/02). 

Batik Birru merupakan suatu kejuaran bergengsi bagi siswa SMP/MTS se-Sumbar yang mana event ini memperlombakan siswa melalui akademik dan non akademik. Pada tahun ini kegiatan yang diselenggarakan oleh SMA N 1 Padang Panjang ini telah memasuki edisi yang ke 10. 

“Ini adalah prestasi yang begitu menakjubkan, kami berhasil membawa pulang trophy bergengsi, semoga hasil ini dapat pemicu semangat siswa yang lain agar lebih giat belajar, ungkap Hardi Setiawan selaku guru pembimbing” 

Sementara Ersis Warman selaku kepala sekolah mengucapkan rasa bangga dan haru kepada muridnya.  Alhamdulillah, kalimat takbir dan nama RJ terus bergema. Ini merupakan cara kami untuk meninggikan nama-Nya.

Lebih lanjut Ersis menerangkan, 3 trophy ini kami persembahkan kepada Yayasan Pendidikan Islam Raudhatul Jannah (YPI RJ) yang pada 10 Februari ini memasuki usia ke-30. 

Selain Batik Biru, SMP RJ juga meraih trophy bergilir dari flamboyan art science and english (Flashco) dan Gebyar Minat Bakat dan Kreasi (GMBK). 

Adapun nama-nama siswa yang telah mengharumkan SMP I RJ saat perlombaan Batik Birru ialah, Ahmad Zaki, Abdul Khaliq, Rafif Farras, Hasanul Fikri, Abdul Hakim Yafi, Naila Aisha Fitriani, Hanafi Hendri, Siti Nurhidayati dan Adam Ahmad Haikal.(014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.