Sekjend KPU RI Lantik Pejabat KPU Sumbar. Ini Datanya

IMPIANNEWS.COM
"Pelantikan Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Sekretariat KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota di Sumatera Barat"

Padang, --- Sekretaris KPU Provinsi Sumatera Barat Firman, SH atas nama Sekretaris Jendral KPU-RI, melantik 11 orang pejabat eselon III dan IV di lingkungan KPU se Sumatera Barat, pada mutasi priode 2020 ini.

Pengambilan sumpah jabatan diadakan di aula KPU Sumbar, Jumat (07/02/2020), dihadiri ketua KPU Sumbar dan Komisioner lainnya, serta pimpinan KPU kabupaten/kota yang dilingkungannya terjadi mutasi dan pejabatnya dilantik.

Sekretaris KPU Sumbar Firman, pada kesempatan tersebut mengatakan, "Jabatan ini merupakan ibadah yang harus dipertanggung jawabkan, untuk itu jangan pernah merasa puas dengan amanah ini," tegas Firman mengungatkan.

Dalam acara pengambilan sumpah jabatan, yang dipimpin rohaniawan itu, ketua KPU Sumbar Amnasmen mengingatkan agar berhati-hati dalam menjalanan tugas sehari-hari.

Amnasmen juga berpesan,"Sekretaris KPU sampai jajaran kebawah merupakan garda terdepan, sukses atau tidaknya penyelenggaraan tidak terlepas dari kinerja sekretariat, untuk itu perlu menjaga kekompakan dan soliditas," katanya mengingatkan.

Berikut nama-nama pejabat baru yang diambil sumpahnya :

Aan wuryanto, SH (Kabag Hukum, Teknis dan Hupmas KPU Prov Sumbar), Tres Natalia Situmorang, SH (Sekretaris KPU Kota Pariaman), Yulia Warta Ningsih, SH (Kasubag Umum KPU Kabupaten Pasaman Barat), Istikarah, S.Kom (Kasubag Teknis KPU Kabupaten Sijunjung), Fauzil Hidayat, S.IP ( Kasubang Umum KPU Kabupaten Dharmasraya Indra Madan Putra, S.Kom (Kasubag Program dan Data Kabupaten Pessel), Sulas Sri Netti, SH (Kasubag Hukum KPU Kabupaten Padang Pariaman), Puti Astri Primawardani, SE ( Kasubag Umum Kota Sawahlunto), Ira Novita, SE, M. Si (Kasubag Teknis Kota Payakumbuh), Mega Ardila, S.kom (Kasubag Program dan Data Kota Bukittinggi).rel/014

Post a Comment

0 Comments