PT. Grand Darussalam Cabang Sumatera Barat Berangkatkan 65 Jamaah Umrah

IMPIANNEWS.COM
Bukittinggi, --- PT. Grand Darussalam Cabang Sumatera Barat untuk kesekian kalinya memberangkatkan jama'ah Umrah menuju tanah suci Makkah al-Mukarromah. Dari siaran persnya yang diterima,  keberangkatan umrah kali ini 09 Februari 2020 sampai 20 Februari 2020 PT. Grand Darussalam Cabang sumatera Barat memberangkatkan 65 orang Jama'ah.

H. Syamsul Bahri sebagai Pimpinan Cabang Sumatera Barat PT. Grand Darussalam Sabtu, 09 Februari 2020 sebelum pemberangkatan Jama'ah menuju Tanah Suci mengatakan dalam perjalanan spiritual menuju tanah suci ini hendaknya para Jama'ah benar- benar memaksimalkan ibadah sesuai dengan ilmu yang didapatkan ketika waktu manasik.

Terima kasih kepada Jama'ah yang telah mempercayai PT. Grand Darussalam Cabang sumatera Barat untuk memfasilitasi perjalanan Umrah kali ini. 

"PT Grand Darussalam Cabang sumatera Barat di Resmikan dui Bukittinggi pada tanggal 31 Mei 2015 yang lalu bertempat di Mesjid Agung Bukittinggi dengan di hadiri Walikota, Wakil Walikota, Ka. Kankemenag, Sejumlah Ulama, tokoh Masyarakat dan lebih seribu Majlis Taklim Bukittinggi. Selain itu peresmian tersebut juga di hadiri langsung Derektur Utama PT Grand Darussalam H. Bob Nasution yang juga sebagai ketua Asosiasi PPIU-PIHK se Sumatera Utara (Perhimpunan Biro Haji Khusus dan Umrah)  hal ini membuktikan kinerja dan tanggung jawab PT. Grand Darussalam yang teruji di lapangan," paparnya.

Selanjutnya H. Syamsul Bahri menyampaikan untuk masyarakat yang akan menunaikan Ibadah Umrah khususnya agar tidak berpotensi menimbulkan masalah di harapkan untu berhati-hati supaya aman, jangan sungkan-sungkan mencari informasi di Kemenag. Pilihlah travel yang mempunyai rekam jejaknya yang baik, aman, dan terpercaya dengan meperhatikan lima Pasti dari kementerian Agama.  

Lima pasti tersebut (1) Pastikan Travel Berizin, (2) Pastikan Penerbangan dan Jadwal Keberangkatan, (3) Pastikan Program Layanannya, (4) Pastikan Hotelnya dan (5) Pastikan Visanya.

"Alhamdulillah PT Grand Darussalam selalu tertib Administrasi dan memperoleh Izin Kementerian Agama RI yaitu Izin PIHK No. 184 Tahun 2015, Izin PPIU Nomor 930 Tahun 2017 dan Izin Cabang dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat No. 501.a Tahun 2019 tanggal 25 November 2019. Kami minta Do'a dan dukungan kita semua agar perjalan kali ini bersama Jama'ah bisa berjalan lancar dalam melaksanakan Ibadah Umrah," tuturnya lagi sebelum berangkat menunaikan ibadah Umrah bersama Jama'ah.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.