Pohon Tumbang Hancurkan Mata Pencaharian Yulianti

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Akibat Angin Kencang beberapa hari yang lalu Salah satu Tempat usaha milik Yulianti 54 tahun hancur tertimpa Pohon, sehingga mengakibat Ibu Yulianti tidak bisa lagi berusaha beberapa hari belakangan, apatah lagi itu merupakan sumber mata pencahariannya untuk menghidupi keluarganya .

Pagi ini Baznas Padang merespon kondisi tersebut, bergerak dari Kantor BAZNAS Kota Padang Jln By pass KM 12 Staf Tim BAZNAS Kota Padang Menuju lokasi di depan kantor Pos Padang.

Pantauan Humas BAZNAS Padang ketika sampai dilokasi, kami lihat Yulianti tampak sibuk kembali membangun Warungnya dari kayu kayu bekas sisa reruntuhan tempat usahanya, di tambah dengan bantuan pihak setempat yang ikut membantu mencarikan kayu kayu yang baru agar tempat usahanya kembali cepat berdiri.

Pada kesempatan itu Tim BAZNAS kota Padang memberikan bantuan tanggap bencana agar Tempat Usaha Yulianti kembali berdiri kokoh dan bisa kembali mengais rezki untuk keluarganya. Seketika Ucapan syukur kembali teruntai secara ikhlas dari Yulianti.
Semoga bantuan ini bisa kembali membangun semangat ibu yulianti untuk kembali berusaha cakap Tri Rizky Staf BAZNAS Kota Padang.

Pada kesempatan hadir Staf Bidang Distribusi dan Pendayagunaan Tri Rizki, Delsi Ferdian dan PJ Humas Syahrul Fadli. (SF)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.