Pembangun itu Membangunkan Bukan Dibangunkan

IMPIANNEWS.COM
CATATAN FAJAR SITEPU, --- Bapak terlihat sangat cocok memakai helm itu, bagi kami anak muda yang melihatnya itu "helm orang proyek" , yang artinya helm yang dipakai kalau sedang membangun sesuatu.

Bapak membuktikan kepantasan bapak dengan sebutan "Pembangun" dengan benar-benar membangun Kota Payakumbuh, kota kami sudah "TACELAK" pak, itu karena bapak yang mengkonsepnya, bapak yang mengubahnya dengan cara bapak memimpin setiap lini.

Banyak yang sudah bapak ubah dari kota ini, kami tau yang bapak takutkan adalah memang "SDM kita kadang belum bisa beradaptasi dengan konsep pembangunan kota".

Kami melihat masih banyak yang kampungan dengan memanfaatkan titik vital sebagai objek mesum, objek maksiat, namun yang disalahkan dan diserang adalah bapak, kembali bapak yang dipertanyakan oleh orang-orang yang mungkin tidak suka dengan bapak bagaimana kebijakan terhadap aksi-aksi itu.

Teruslah meroket pak, jangan hiraukan orang-orang yang hanya bertanya "jatah proyek" namun rangkul orang-orang yang mau bekerja seirama dengan bapak, karena itu lebih baik.

Tunjukkan kepada kami yang muda ini contoh, sebuah tauladan bagaimana bapak diatas pentas mengelola semuanya sebagai pemimpin, karena semakin hari kami melihat banyak calon pemimpin yang ada sekarang hanya bisa mengonsep, mengkritik, namun tidak mampu memberikan solusi atas sebuah permasalahan.

Kami siap melepas seorang Riza Falepi untuk maju memimpin Sumatera Barat, Ranah Minang untuk bapak bangun. 

Masalah moral dan akhlak nanti tolong bapak bilang ke Niniak Mamak dan pemangku adat kami, kalau masih bapak yang didesak mengurus moral dan akhlak, apa guna ABS SBK yang dielu-elukan?

Post a Comment

0 Comments