Ketua TP – PKK Padang Ingatkan Kader Fokus Pada 10 Program Pokok

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Padang Selatan kembali menyegarkan pengetahuan terkait program dan kegiatan. melakukan pembinaan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) menghadirkan Ketua TP PKK Kota Padang Ny. Harneli Mahyeldi selaku narasumber di aula kecamatan setempat, Senin (03/02/2020).

Ny. Harneli dalam sambutannya kembali mengingatkan peran penting PKK dalam mensukseskan 10 program pokok PKK. Dalam menjalankan program diharapkan fokus pada tujuannya, yaitu peningkatan kesejahteraan.

“Selaku kader dan pengurus PKK, kita perlu memahami peran penting PKK dalam peningkatan kesejahteraan keluarga melalui 10 program pokok,” kata Harneli.

Menurutnya, ujung tombak dari pelaksanaan program PKK adalah Dasa Wisma. Mulai dari sekelompok keluarga ini dilakukan pemberdayaan dan penguatan untuk mencapai tujuan kesejahteraan tersebut.

“Melalui pembinaan dan bimtek yang dilakukan ini, mengingatkan kembali peranan PKK di setiap Kecamatan dan Kelurahan sangat penting dalam mendukung program-program pemerintah,” sebutnya.

Ketua TP PKK Kecamatan Padang Selatan Ny. Evi Rosana Teddy mengatakan, dalam menjalankan program kadernya diminta ikhlas. “Meskipun tidak ditunjang dengan anggaran yang memadai untuk kegiatan, namun kita tetap melaksanakan kegiatan dengan ikhlas,” ungkapnya.

Camat Padang Selatan Teddy Antonius mendorong TP PKK di setiap kelurahan untuk mendukung setiap program pemerintahan. Diharapkan semua kader bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

“Diharapkan semua kader selalu bersinergi dengan elemen masyarakat dalam pelaksanaan programi peningkatan kesejahteraan,” ujarnya

#ydt

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.