Kadis Perhubungan Dian Fakri, "Kita Butuh 300 Halte" Bus Trans Padang

IMPIANNEWS.COM (Padang)

Dian Fakri Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Kota Padang, berbagai upaya telah dilakukan untuk membangun halte Bus Trans Padang sudah membuahkan hasil, walaupun belum mencukupi kauta yang dibutuhkan sebanyak 300 Halte.

Semuanya ini berkat dukungan dan dorongan para pengusaha memberikan sebagian dari rizkinya disambangkan untuk bangun Halte sesuai dengan permintaan dari para domarur tersebut, sebut Kadis Perhungan, Selasa (4/2).

Alhamdulillah,  Irwan Tasar menyumbang 2 halte di Bypass, Menyusul PLN 5 halte, BRI 2 halte, Pelindo 1 halte. Nilai harga satu paket Halte Trans Padang sebesar Rp.80 Juta.

Tentu kami berharap atas nama Pemerintah Kota, supaya para pengusaha yang lainnya dapat pula menyusul menyumbang pembuatan halte Trans Padang, sebut Dian Fakri

Dian juga sampaikan di Koridor 4 yang belum ada penyumbangnya sebanyak 37 titik halte. semoga ada pengusaha bermurah hati ingin berbuat dan berkarya untuk Kota Padang.

Lebih jauh Dian sampaikan  kita butuh  lagi 300 halte untuk Koridor 2, 3, 5, dan 6 nantinya. lokasi yang dilewati Bus Trans Padang dari Koridor 2 Pasar Raya - Bungus. Koridor 3 Pasar Raya - Indarung. Koridor 5 Pasar Raya - Balaikota lewat Gajah Mada dan Maransi. Koridor 6 Pasar Raya - Kampus Unand Limau Manis, tutup Kadis Perhubungan.

#taf
#dian fakri

Post a Comment

0 Comments