HPN di Kota Banjarmasin Berjalan Lancar dan Sukses

Ditengah Khairul Jasmi
IMPIANNEWS.COM (Banjsrmasin)

Hari Pers Nasiomal (HPN) diperingati setiap tanggal 9 Februari setiap tahunnya, kali ini di peringati bersama Presiden RI Joko Widodo tanggal 8 Februari 2020 disebabkan presiden ada kunjungan  keluar negeri, yakni ke Australia.

HPN 2020 sebagai tuan rumah Kota Banjarmasin Provinsi Kalimatan Selatan ramai di kunjungi para jurnalis se - Nusantara, tak ketinggalan kehadiran Pers dari Sumatera Barat umumnya dan khususnya Kota Padang.

Menjelang acara peringan HPN di depan Kantor Gubernur Kalimatan Selatan kelihatan hadir mengikuti acara dari pers Kota Padang, Khairul Jasmi, Tommy, Yal Aziz, Novermal Yuska dan Basran Basyir dan juga dari utusan Pemko Padang Didi Aryadi Asisten III, Budi Payan Kabag. Umum serta Kabag. Humas Amrizal Rengganis serta Kasubah. Publikasi Humas  Tafrizal.

Acara peringatan Hari Pers Nasional  Dibanjarmasin berjalan lancar dan sukses, berlangsung sejak dari pukul 07.OO WITA sampai 11.30 WITA waktu setempat.

Bila kita simak dan dicermati sambutan pidato Presiden RI Joko Widodo, sangat peduli dengan kehadiran para jurnalis dari insan pers, pers adalah teman dan sahabat saya begitulah dikatakan Presiden. 

#taaf





Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.