Gebyar Tsansa Ke-V MTsN 1 Bukittinggi, Sukses

IMPIANNEWS.COM
Bukittinggi, --- "Selasailah sudah Gebyar Tsansa yang di laksanakan keluarga besar MTsN 1 ke 5 Sabtu, 08 Februari 2020. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memupuk, menyalurkan dan menyaring potensi peserta didik SD/MI se-Bukittinggi dan Agam.Terima Kasih disampaikan kepada semua pihak, kepada bapak Kakankemenag Bukittinggi beserta jajaran, bapak camat Mandiangin Koto Selayan, komite Madrasah dan berbagai pihak yang tidak bisa di sebutkan satu persatu."

Hal ini disampaikan Kepala MTsN 1 Bukittinggi pada Inmas Senin, 10 Februari 2020.

Selanjutnya Kepala MTsN 1 Bukittinggi Hj. Eva Angraini juga menyampaikan terimakasih dan salut untuk panita yang tangguh, OSIM yang luar biasa serta Polisi Madrasah yang begitu sigapnya dan keluarga besar MTsN 1 Bukittinggi sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan meriah dan sukses.

Hj Eva Angraini juga menyampaikan terimakasi kepada para pendidik sehingga para siswa memiliki akhlak begitu mempesona yang selama acara dengan sigap membawa kantong plastik kemana-mana agar para tamu tidak buang sampah sembarangan. 

"Setelah acara tanpa komando Mereka bergerak membereskan lokasi hingga seperti semula. Setelah itu para pemuda yang ganteng tersebut melaksanakan shalat berjama'ah. sungguh sejuk memandang mereka," tuturnya.

"Kegiatan Gebyar Tsansa ke-V ini diadakan untuk meningkatkan silaturrahmi, mengukur tingkat keberhasilan proses belajar mengajar serta mencari siswa berbakat dan berprestasi, Khususnya pada jenjang pendidikan ditingkat dasar disamping untuk menampilkan prestasi-prestasi yang di peroleh para siswa/i MTsN 1," Katanya lagi.

Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi  di wakili Kasi Penmad Hilaluddin menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. 

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dapat terlaksana  dengan baik sebagai ajang silaturrahmi serta unjuk prestasi bagi siswa/i SD/Mi Se-Kota Bukittinggi dan Agam. Hal ini merupakan salah satu langkah yang sangat efektif untuk mengukur tingkat keberhasilan proses belajar mengajar  disamping sebagai ajang mengali potensi diri serta menyalurkan bakat,"tuturnya. (Sy/014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.