Final Persita Oldstar Vs PTP V Rohul Tunggu Kabar Panitia Tandun Kades Cup

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Usai mengalahkan Mandiri FC Petapahan dengan skor 2:1 di lapangan hijau Desa Tandun, dapat dipastikan Persita oldstar bakal berhadapan dengan PTP V Rokan Hulu FC.  Setelah sebelumnya PTP V telah menundukkan Gobah FC Pekanbaru di semi final. 

Berdasarkan informasi dari manajer Persita Oldstar Zul April akrab disapa Bang Zul,  Kamis (06/02/2020) malam di sekretariat Persita Oldstar, bahwa 10 mobil disiapkan untuk memuat pendukung Persita Oldstar di final Tandun Kades Cup. 

 "saat ini kita masih menunggu informasi dari panitia pelaksana. Direncanakan final Tandun Kades Cup bakal ditonton Bupati Rokan Hulu, Sukiman bersama Forkopimda dan tuan rumah. Bupati Rohul direncanakan bakal menutup resmi kompetisi ini. Jadi, panitia juga sedang menunggu jadwal dari Bupati,"terang Bang Zul didampingi Dendi Vondra dan Nazmi. 

Terkait pola pertandingan, Bang Zul selaku manager belum mau membeberkan. 

"pola tim kita nantinya akan menyesuaikan. Pastinya kita sedang disibukkan dengan latihan rutin jelang final, "imbuhnya. 

Kesempatan itu Bang Zul juga meminta tim suporter nantinya mampu menahan pada laga final. Karena laga ini adalah menyangkut nama baik daerah. Laga ini untuk mempererat silaturahim,"pungkasnya. (014)


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.