Fajar Sukma Buka Rakorbang Kelurahan Air Tawar Timur


IMPIANNEWS.COM (Padang)

Kelurahan Air Tawar Timur  (ATT) Kecamatan Padang Utara Kota Padang Sumatera Barat gelar Rakorbang Tahun 2021, di Kantor  Kel. ATT,  Jumat (7/2).

Rakorbang Kelurahan ATT langsung dibuka oleh Camat Padang Utara Fajar Sukma, bahkan sekaligus memberikan materi sebagai narasumber pada kegiatan Rakor tersebut.

Fajar Sukma memaparkan bahwa dalam Rakorbang ini hendaknya kita mempunyai rencana pembangunan untuk tahun 2021.

"Tentu dalam Rakorbang kita buat rencana yang matang melibatkan seluruh elemen masyarakat apa yang dikerjakan sesuai dengan perencanaan dan kesepatan pembangunan yang akan dilaksamakan nantinya", ujar Camat Padang Utara, Fajar Sukma.

Supaya perencanaan kita cetuskan hari ini menjadi pedoman kita untuk mengerjakan pembangunan yang telah disepakati di proses tahun 2021 mendatang. 

Hadir dalam acara RAKORBANG di Kelurahan ATT, diantaranya Snggota DPRD Kota Padang Faisal Nasir. Wakil Ketua DPRD Kota Padang Arnedi Yarmen, S. Pd Lurah ATT  Beny Armen, Babinsa Kelurahan ATT Serma Iryon
Bhabinkamtibmas Brigadir Franky Rakasiwi.

Juga dihadiri Ketua LPMK Ir. Yempita Efendi, MSi, Narasumber dari Bappeda Kota Padang Dewi Pratika Sari  S kom, M.Cio Serta Rt Rw Kel ATT dan Warga Air Tawar Timur. 

#taf

Post a Comment

0 Comments