Camat Kuranji Ajak Ninik Mamak Pauh IX Sukseskan Program Pemko

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Camat Kuranji Eka Putra Bukhari mengajak ninik mamak Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang untuk mensukseskan program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Padang di daerah tersebut.

Ajakan itu disampaikannya ketika memberikan kata sambutan di hadapan ninik mamak Pauh IX pada saat menyambut arak-arakan bendi pandeka yang akan dilewakan pada urak balabek Pauh IX, bertempat di Lt. I Gedung Balai Adat Pauh IX, Kamis, 27 Februari 2020.

"Kami mengajak ninik mamak semuanya, tokoh masyarakat dan anak nagari Pauh IX untuk menyukseskan program Pemko Padang yang ada di daerah kita," ungkapnya.

Pasalnya, kata Eka, tanpa adanya kerjasama dan dukungan ninik mamak, tokoh masyarakat dan anak nagari, mustahil program Pemko Padang akan jalan dan sukses di Kecamatan Kuranji.

"Mari kita bersama-sama kompak membangun Kuranji, sebab pembangunan tak bisa hanya dilaksanakan pemerintah tanpa peran serta kita semua," pungkasnya.

Eka yakin, kekompakan di Kuranji akan dapat terjalin kuat karena itu sudah dia buktikan selama menjadi camat di Kuranji. Bahkan, berkat dukungan ninik mamak, tokoh masyarakat, dan anak nagari, semua yang dia gagas dan laksanakan sebagai camat dapat berjalan dengan mulus.

"Saya baru beberapa bulan menjabat camat di sini, tapi kekompakan dan dukungan itu sangat saya rasakan. Kedepannya tentu ini tetap harus dipertahankan agar program pemko dapat berjalan dengan baik di daerah kita, sehingga pembangunan yang kita cita-citakan dapat terwujud untuk kesejahteraan warga Kuranji," urainya.

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Padang Arfian, Ketua MPA KAN Pauh IX Irwan Basir Datuk Rajo Alam, Ketua KAN Pauh IX Suardi Datuk Rajo Bujang, Ketua BMPN Pauh IX M Fikar Datuk Rajo Magek, Ketua FKAN Pauh IX Evi Yandri Rajo Budiman, anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif, Donald Ardi, dan Mastilizal Aye serta ninik mamak, tokoh masyarakat, pandeka, dan anak nagari. (by)

#tafch

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.