BAZNAS Kota Jambi Belajar ke - BAZNAS Kota Padang yang Layak Dijadikan Rujukan

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Masih dalam suasan awal tahun, BAZNAS Kota Jambi belajar pengelolaan zakat ke BAZNAS kota Padang pada Jum'at 7 Februari 2020.

Dipimpin langsung oleh Drs.H Syamsir Naib selaku Ketua Baznas Kota Jambi, dan beberapa orang staf. Kami  ingin tahu banyak tentang pengelolaan zakat terutama pengumpulan Zakat di BAZNAS kota Padang, ungkapnya.

Pada kesempatan itu disampaikan ketua BAZNAS Kota Jambi, kami Takjub dengan BAZNAS Kota Padang yang mampu mengumpulkan ZIS sampai 25 M pertahun, sedangkan kami di Kota Jambi baru sanggup mengumpulkan 5,5 M pertahun cakap ketua BAZNAS kota Jambi Syamsir Naib. Apalagi BAZNAS kota Padang juga sudah memiliki kantor sendiri tambahnya.

Pertemuan tersebut berlangsung lebih kurang dua jam di Kantor BAZNAS Kota Padang,
"Selamat datang bapak dan ibu pimoinan serta karyawan BAZNAS kota Jambi di BAZNAS Kota Padang" ucap Elni Sumiarti wakil Ketua III bidang keuangan dan pelaporan

Banyak hal yang di diskusikan siang itu terkait Pengelolaan zakat apalagi penghimpunan zakat di kota Padang yang sangat baik dan memang pantas untuk jadi rujukan ujar wakil ketua IV BAZNAS Kota Jambi.

Hadir pada kesempatan itu Wakil ketua II BAZNAS kota Padang Nursalim, Wakil Ketua III BAZNAS kota Padang Elni Sumiarti, Wakil Ketua IV BAZNAS kota Padang Siril Firdaus,Kepala Pelaksana Sintaro Abe, Sekretaris pelaksana Herianto , dan pimpinan serta karyawan BAZNAS Kota Jambi. (SF)

Post a Comment

0 Comments