Yasmita Bakal Dapat Rumah Baru

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Membantu Pemerintah Kota Payakumbuh untuk program mengentaskan kemiskinan, Koramil 01/Pyk – Kodim 0306/50 Kota bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) wilayah Kota Payakumbuh.

Kerjasama ini memulai pekerjaan pembangunan sebuah rumah layak huni untuk Yasmita (56Tahun), seorang janda di Kelurahan Tiakar Kecamatan Payakumbuh Timur.

Dalam pekerjaan ini, Baznas Kota Payakumbuh mengalokasikan Dana sebesar Rp. 20.000.000. Untuk membangun sebuah Rumah semi permanen ukuran 6x6m dilengkapi dengaa dapur, WC, dan kamar mandi, serta instalasi listriknya, sedangkan Kodim 0306/50 Kota menunjuk Koramil 01/Pyk untuk mengerjakan Fisik bangunan tersebut.

Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav. Ferry S. Lahe .S. Ap. menyampaikan kepada Danramil 01/Pyk Kapten Czi Joni Forta dan jajarannya, untuk segera mengerjakan bangunan tersebut.

“Ini merupakan salah satu tugas dari kita sebagai aparat komando kewilayahan, kerjakan dengan ikhlas, maksimalkan anggaran yang ada, perhatikan faktor keamanan selama bekerja, dan laporkan jika ada kendala dan kekurangan dalam pekerjaan,” demikian perintah singkat Dandim Letkol Ferry S Lahe kepada danramil dan jajarannya.

Dalam melaksanakan pekerjaan dilapangan, Danramil menunjuk Batuud Koramil 01/Pyk, Pelda Muktar Efendi dibantu oleh Sertu Edi Susanto, Serda Deni, dan Serda Edi yatno untuk melaksanakan pekerjaan.

Kapten Jony Forta melaporkan jika cuaca bersahabat, maka insyaallah dalam waktu 2 minggu ke depan pekerjaan rumah layak huni semi permanen ini sudah siap untuk ditempati.

“Kami selaku TNI hadir di tengah masyarakat untuk memberikan bantuan kami sebagai bakti untuk negeri, jangan segan-segan meminta bantuan Babinsa di lapangan, semoga apa yang kita kerjakan dibalas Allah SWT,” pungkas Danramil Joni Forta.(rel/014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.