THL se Kecamatan Payakumbuh Timur Sukseskan Pisah Sambut Camat

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Usai pelaksanaan Apel Senin pagi,  Camat Payakumbuh Timur Irwan Suwandi menggelar rapat dengan jajarannya, Senin (13/01/2020) di ruang kerjanya.

Dalam rapat pagi tersebut dibahas persiapan pisah sambut Camat Payakumbuh Timur, dari Camat lama Ahmad Arifianto ke Irwan Suwandi.

"Assalamualaikum Wr. Wb, saudaraku semua. Bapak/ Ibu yang kami hormati. Tanpa mengurangi rasa hormat, besok kita akan laksanakan pisah sambut Camat Payakumbuh Timur sekira Pukul : 08.30 WIB - Selesai di Halaman Kantor Camat Payakumbuh Timur. Untuk itu mohon bantuan dan dukungan kita semua, "harap Irwan Suwandi. 

Dikatakan, sebuah organisasi mesti sejalan dan saling menopang.

"Ibarat mesin kendaraan, sekecil apapun komponen yang ada didalamnya, sangat mempengaruhi kerja mesin secara keseluruhan. Jika satu komponen cacat atau tak berfungsi, maka seluruh kerja mesin itu akan terganggu. Semua komponen dalam sebuah organisasi punya peran dan fungsinya masing masing. Setiap komponen saling melengkapi. Semuanya penting, sebab jika satu bermasalah, maka semuanya akan terdampak,"arah Irwan. 

"Kepada teman-teman THL, tetap jaga kekompakan dan semangat kerja, jangan lupa landasi dengan niat ikhlas. Insyaallah berkah,"pungkasnya. (014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.