SERTIJAB Komandan Kodim 0319 Kabupaten Kepulauan Mentawai

IMPIANNEWS.COM
Mentawai, --- Komandan Korem (Danrem) 032 Wirabraja (WBR) Brigjen Kunto Arief Wibowo, memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0319 Mentawai dari Letkol Czi Didid Yusnadi Ke Letkol Czi Bagus Mardyanto, Selasa (07/01/2020) di Tuapejat.

Kunto Arief berharap Dandim yang baru dilantik dapat melanjutkan dan meningkatkan program yang sudah ada. Ia menambahkan bahwa harapan kita bisa kompak dengan stakeholder terkait dan dapat menyikapi kebijakan positif agar semua bisa mendapatkan menfaatnya, terutama dalam hal pembangunan kemajuan Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Dalam upacara sertijab tersebut hadir Bupati Yudas Sabaggalet, Sekretaris Daerah Martinus Dahlan S.Sos.,MM, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), Kepada OPD serta peserta upacara sertijab Kabupaten Kepulauan Mentawai. 

Dalam acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0319, Bupati Kabupaten Kepualauan Mentawai Yudas Sabaggalet memberikan ucapan terima kasih kepada Letkol Czi Didid Yusnadi atas pengabdianya di Kabupaten Kepulauan Mentawai genap mengabdi dua tahun satu bulan sebagai Dandim Mentawai.

Sementara itu Letkol Czi Didid Yusnadi memohon diri dan memohon restu agar dapat bertugas dengan baik di tempat yang baru. Dalam hal itu juga Didid memohon maaf sebesar-besarnya jika ada kekurangan secara langsung atau tidak langsung baik yang saya perbuat sendiri maupun anggota yang menyinggung masyarakat, mudah-mudahan tali silturahmi terus terjalin ke depan.

Selama bertugas di Mentawai ia mengungkapkan bahwa sangat berkesan luar biasa dimana banyak hal yang tidak terlupakan dan cukup berkesan untuk dikenang.

Dandim baru, Letkol Czi Bagus Mardyanto menyatakan siap mendukung jalannya program dan pembangunan di lingkungan pemerintah daerah kepulauan Mentawai.(rel/014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.