KOMANDAN PANGKALAN UTAMA TNI AL II IKUT MAKAN IKAN BERSAMA DALAM RANGKA HUT KE 73 YAYASAN HANG TUAH

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Dalam rangka memperingati ke 73 Hari Ulang Tahun Yayasan Hang Tuah pada tahun 2020 dilaksanakan kampanye makan ikan bersama di seluruh Indonesia cabang Yayasan Hang Tuah dari Sabang sampai Merauke yang di sampaikan Ibu Manik Siwi sebagai pembina Yayasan Hang Tuah pusat, Senin (13/01/20).

Bertempat di sekolah TK dan Paud Hang Tuah cabang Padang komplek TNI AL, Haji Agus Salim Siteba kecamatan Nanggalo Kota Padang, dilaksanakan Video confrence. langsung dari Yayasan Hang Tuah pusat kepada seluruh Yayasan Hang Tuah dari Sabang sampai Merauke.

Yayasan Hang Tuah Padang di hadiri anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah cabang II Padang ibu Firza Dafit Santoso. S.E., Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, Ketua pengurus Yayasan Hang Tuah cabang Padang Mayor Laut Yohanes. S.Pd, Wakil Komandan Lantamal II, Kolonel Marinir. Wurjanto. M. Han., dan Asisten Danlantamal.

Ibu Dra Manik Siwi Sukma Aji sebagai pembina Yayasan Hang Tuah pusat menyampaikan dalam video confrence, ucapan terimakasih kepada para guru, siswa, karyawan, ibu jalasenastri, undangan dari TNI  / Polri serta undangan lainya di seluruh Indonesia, yang telah hadir dalam rangka memperingati ke 73 Yayasan Hang Tuah tahun 2020 ini dalam rangka makan ikan bersama dan serentak di seluruh Indonesia.

Yayasan Hang Tuah merupakan Yayasan pendidikan yang berkarakter jiwa bahari berupaya ambil bagian dalan kegiatan makan ikan bersama agar dapat membentuk SDM (Sumber Daya Manusia) Unggul dalam rangka mewujudkan Indonesia maju. Demikian cuplikan sambutan dari Dra Manik Siwi Sukma Aji selaku pembina Yayasan Hang Tuah pusat pada saat video confrence makan ikan bersama.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.