Kabag Organisasi, Yon Refli Ajak Warga Manfaatkan SP4N LAPOR

IMPIANNEWS.COM
"Mari manfaatkan Sistim Pelaporan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N LAPOR)"
Payakumbuh, --- Lapor SP4N adalah aplikasi yang dibangun oleh Pemerintah Pusat sampai ke daerah. Dalam lapor SP4N ini membuka peluang seluas-luasnya  kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan kepada pemerintah terkait penyelenggaraan pemerintahan disegala bidang. Baik terkait pembangunan, kemasyarakatan dan pelayanan yang diberikan Aparatur Sipil Negara, termasuk jajaran Pemko Payakumbuh.

Kita menyadari dan memahami bersama bahwa pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah untuk masyarakat pasti akan ada manfaat untuk masyarakat. Dan juga pasti ada dampak negatif yang akan muncul ketika ada masyrakat tertentu yang memanfaatkan fasilitas yang kita bangun tersebut untuk kepentingan di luar kewajaran. Umpamanya ada anak muda berduaan di fasilitas wisata yang kita bangun.

"Terkait hal ini, menurut kami sebagai masyarakat, mari kita bersama-sama menindak lanjuti hal ini. Mari kita melakukan pengawasan bersama, masyarakat juga punya kewajiban melakukan hal ini,"terang Kabag Organisasi Pemko Payakumbuh Yon Refli di akun pribadinya pada Kamis (09/01/2020).

Diulas Yon Refli, untuk melakukan pengawasan ini kalau memang ada keterbatasan, maka kami mengharapkan masyarakat dapat memanfaatkan aplikasi Lapor SP4N ini.

"Jadi dengan fasilitas HP yang kita miliki kita dapat berpartisipasi dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih, sebagai ujud partisipasi kita untuk masyarakat yang maju, aman dan sejahtera",pungkasnya. (014)

Post a Comment

0 Comments