IKW RI Sumbar Balanjung Ala Pauh Tingkatkan Solidaritas

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Pada awal tahun 2020 Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW- RI) Sumbar menggelar Balanjuang ala Pauh, atau makan bersama pada Sabtu,   (04/01/2020) di Gor H. Agus Salim Padang Sumatera Barat.

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara sesama anggota IKW- RI Sumbar, yang mana IKW-RI merupakan organisasi yang bersifat sosial dan mempunyai solidaritas yang tinggi antar sesama.

Bersama Ketua SMSI Sumbar Yal Aziz
Ikut hadir dalam kegiatan ini pembina IKW- RI Sumbar Tafrizal Caniago, ketua IKW- RI Sumbar Hendrizon, pengurus IKW- RI beserta anggota IKW- RI lainnya. Juga dihadiri Ketua SMSI Sumbar Yal Aziz

Dalam kata sambutannya Tafrizal Caniago sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, "saya sangat mendukung acara ini, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara pembina, pengurus dan anggota IKW- RI ", ungkapnya.

Selanjutnya kegiatan ini tidak hanya sampai disini tetapi tetap berlanjut dalam kegiatan apapun, yang bisa membawa nama baik IKW lebih maju lagi lebih dikenal masyarakat", harapnya.

Selain itu ketua IKW- RI Sumbar juga menyapaikan ucapan "terima kasih terhadap pengurus IKW berkat dukungan kita semua IKW- RI bisa dikenal, diawal tahun baru 2020 ini, kita berharap dengan ada nya kegiatan- kegiatan seperti ini tentu tujuan kita untuk meningkatkan hubungan silaturahmi, menjadikan IKW- RI Sumbar lebih maju lagi, dan dikenal oleh masyarakat", uangkapnya.

Saat ini anggota IKW- RI Sumbar berkisar 80 orang yang terdiri dari pimpinan media Online dan cetak yang berada di Sumbar, kita berharap semua anggota IKW- RI bisa bergabung dalam kegiatan- kegiatan IKW selanjutnya", harapanya. (ikw-RI, Sumbar)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.