Hendri Septa Monitoring Perkemahan Akhir Tahun 2019 di Kec. Lubeg. Padang

Wakil Wali Kota Padang
Hendri Septa
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Tim 3 (Tiga) Memonitoring Perkemahan akhir tahun 2019, di Ketuai Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa  bersama rombongan Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), ditugaskan di wilayah Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang.

Dengan digelarnya perkemahan akhir tahun 2019, bertujuan supaya anak-anak kita dapat memanfaatkan malan pergantian tahun baru 2020, melakukan kegiatan positif di sekolah, dimulai dari tingkat SLTP sederajat dan tingkat SLTA sederajat.

Hal itiu, disampaikan Ketua tim 03 Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa, didampingi Camat Lubuk Begalung, Wilman Muchtar, Rabu, 1 Januari 2020. sewaktu  lakukan monitoring di SMK 7 Padang.

Hendri Septa berharap pada generasi muda sebagai generasi penerus dan harapan bangsa dan menjadi kebanggaan bagi kami kelak, bila kanu saat ini tekun belajar,, taat beribadah tentu kamu memiliki cita-cita yang lebih baik, wujudkan dari sekarang, dengan belajar yang rajin, jauhkan dari segala bentuk maksiat yang  dapat merugikan diri sendiri, sebutnya.

Disamping Wakil Wali Kota sampaikan bahwa kegiatan perkemahan akhir tahun 2019 yang digelar pertama kali oleh Pemerintah Kota Padang, tentu masih ada kekurangannya, seperti peserta dari  sekolah belum sesuai dengan harapan yang di inginkan.

Tentu kedepannya atau pergantian tahun 2020, suasana peserta yang ikut perkemahan akhir  tahun akan membludak, jika perlu para orang tua wali murid akan ikut juga bergabung dengan siswa nantinya.

Daftar SLTA/SLTP Negeri dan Sewsta yang berada di Kecamatan Lubuk Begalung:

1. SMAN 4 Padang, Kelurahan Lubuk Begalung

2. SMA PGRI 2 Padang, KKelurahan Lubuk Begalung.

3. SMKN 4 Padang, Kelurahan Cengkeh.

4. SMKN 7 Padang, kKelurahan Cengkeh.

5. SMKN 8 Padang, Kelurahan Cengkeh.

6. SMK Muhammadyah 1, Kelurahan Cengkeh.

7. SMPN 6 Kelurahan Pagambiran Ampalu.

8. SMPN 17 Padang, Kelurahan Banuaran.

9.SMPN 24 Padang, Kelurahan Lubuk Begalung

10.SMPN 33 Padang, Kelurahan Parak Laweh Pulau Air.

11.SMP Muhammadyah 5, Kelurahan Cengkeh.

12. MTsN 4 Padang, Kelurahan Parak Laweh Pulau Air.

13.MTsS Lubuk Begalung, Kelurahan Lubuk Begalung.

Nama-nama anggota Tim Tiga Monitoring Perkemahan Akhir Tahun 2019.




Post a Comment

0 Comments