Elly thrisyanti Ketua Komisi 1 DPRD Kota Padang "SATPOL PP" Sahabat Masyarakat

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang "Sahabat masyarakat" hal itu disampaikan Oleh Elly Thrisyanti  Ketua Komisi 1 DPRD Kota Padang Saat melakukan kunjungan kerjanya ke Mako Satpol PP Padang, Selasa (14/01/2020) pagi.

Elly Thrisyanti beserta rombongan menyambangi Mako Satpol PP dalam rangka melihat langsung kesibukan serta meninjau aktifitas Satpol PP yang bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur ( SOP) Petugas Penegak Perda Pemko Padang ini.

Di Mako Satpol PP Rombongan Anggota Dewan dari Komisi 1 DPRD Kota Padang ini disambut oleh Jajaran Pejabat Struktural Satpol PP Padang diruangan Kasat Pol PP Padang.

Dalam kesempatan itu Elly thrisyanti juga menyemangati serta memotivasi  Satpol PP,  bekerja sesuai SOP dan lebih aktif lagi dalam penegakan Perda.

"Satpol PP adalah mitra DPRD, Dalam hal ini kita berharap jadilah Satpol PP yang benar-benar diharapkan kehadirannya ditengah-tengah masyarakat, lakukan kegiatan yang bisa menghadirkan rasa cinta dari masyarakat ke Satpol PP", Sebbut Elly.

lebih lanjut iya berharap agar kedepannya Satpol PP memiliki Call Center,  sebagai pusat pengaduan pelayanan kepada masyarakat, sehingga pelayanan ke 11 Kecamatan di Kota Padang ini lebih Optimal harap Elly thrisyanti.

"Satpol PP Sahabat masyarakat adalah harapan dan tujuan kita bersama, jadikan Slogan tersebut dalam bekerja", Pungkas Elly Thrisyanti yang di dampingi Budi Syahrial  (tb)

Post a Comment

0 Comments