Dandim 0312/Padang, Pimpin Upacara Laporan Korps Pelepasan dan Penerimaan Tujuh Pamen.

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Komandan Kodim 0312/Padang Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha  pimpin upacara Laporan Korps Pelepasan dan Penerimaan Tujuh orang Pamen di lingkungan Kodim 0312/Padang yang bertempat di Aula Makodim 0312/Padang. Sabtu (11/01/2020). 

Tujuh Pamen tersebut adalah Mayor Kav Deswanto, S.Pd yang semula menjabat Kasdim 0312/Padang pindah tugas ke Korem 032/Wirabraja, Mayor Inf P. Simbolon, S.P.d semula menjabat Danramil 01/Padang Barat Utara bergeser menjadi Danramil 04/ Lubeg, Mayor inf Asrul sani Rasyid semula sebagai Danramil 04/ Lubeg begeser menjadi Pamen Kodim 0304/Agam dan Mayor Inf Misno semula menjabat di Korem 032/Wirabraja bergeser menjadi Danramil 01/ Padang Barat Utara.

Di tempat yang sama, setelah upacara Laporan Korps pelepasan dan penerimaan pamen di lingkungan Kodim 0312/Padang dilanjutkan dengan acara ramah tamah. 

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0312/Padang Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha dalam sambutannya  menyampaikan, selain untuk penyegaran diorganisasi, Laporan Korps Pelepasan dan Penerimaan Pamen tersebut juga dilakukan sebagai upaya optimalisasi  pencapaian tugas pokok TNI-Angkatan Darat bagi peningkatan kualitas kinerja organisasi melalui pengembangan kemampuan, kepemimpinan, manajemen dan profesionalisme keprajuritan. 

“Kita disatuan Kodim ini adalah untuk menjadi satu keluarga, untuk itu mari kita jaga silahturahmi dan kekompakan, jangan berjalan masing-masing, pangkat boleh beda status boleh beda tetapi mempunyai tujuan yang sama, untuk itu marilah kita satu sama lain bekerja dengan solid”. Ajakan Dandim.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil, Perwira Staf, perwakilan anggota Kodim 0312/Padang serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Dim 0312 Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan beserta pengurus. (Ydr)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.