TK Pembina Menggelar Jambore Paud Pancing Kreativitas Anak

IMPIANNEWS.COM
Limapuluh Kota, --- TK Negeri (TK N)  Pembina Nagari kabupaten Limapuluh Kota dibawah naungan Dinas Pendidikan 50 Kota menggelar jambore Paud, di TKN setempat, Kamis (19/12/2019).

Hadir pada kegiatan tersebut, Bunda Paud Ny. Monalisa Irfendi Arbi, guru-guru TK se kabupaten Limapuluh Kota dan diikuti oleh anak-anak TK perwakilan dari masing-masing kecamata yang ada di Limapuluh Kota.

Kepala Sekolah TKN, Nurisnawati S.pd.Aud, menyampaikan kepada wartawan, dalam jambore ini diadakan berbagai lomba, sehingga dengan adanya lomba tersebut anak-anak dapat meningkatkan kreativitasnya, sesuai dengan yang telah dipelajarinya di sekolah.

“Jambore PAUD yang dilaksanakan Dinas Pendidikan kabupaten Limapuluh Kota ini, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya dengan menggelar berbagai macam lomba yang bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak dalam berinovasi,” ujarnya.

Ditambahkan, untuk lomba Solo Song berhasil diraih Ulfaira Nur Afifa dari TK Negeri Pembina 50 Kota. Dan lomba mewarnai parenting juga diraih anak didik TKN sebagai juara 1.

“Semoga dengan ini bisa memancing semangat anak yang tidak ikut dalam kegiatan ini untuk bisa ikut pula ditahun berikutnya. ," ujarnya.

Sebelumnya Bunda Paud Monalisa, dalam sambutannya, menyampaikan, jambore ini digelar berguna untuk meningkatkan/melatih mental dan percaya diri serta kreatifitas anak didik, agar kelak, bisa menjadi anak-anak yang hebat dan berkarakter minimal 20 tahun ke depannya bisa menjadi anak indonesia emas.

“Kita berharap kegiatan tersebut dapat selalu diadakan setiap tahunnya agar kreativitas anak muncul dan meningkat, sehingga dengan itu anak akan menjadi seseorang yang cerdas dan berprestasi,” pungkas Monalisa. (rel/014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.