Sertijab 2 Jabatan Utama, Ini Pesan Kapolres Payakumbuh

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Menindaklanjuti Surat Keputusan Kapolri melalui  Kapolda Sumbar Nomor Kep/372/XI/2019 tertanggal 18 November 2019, Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, SIK. M.H pimpin prosesi serah terima jabatan 2 jabatan Utama Polres Payakumbuh, pada Kamis, 5 Desember 2019 di ruangan Rupatama Polres Payakumbuh .

Kedua Jabatan tersebut adalah Jabatan Wakapolres Payakumbuh yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Eridal, S.H kepada Kompol Arie Sulistyo Nugroho, SIK, M.H, lulusan Akpol 2005 (Wakapolres yang baru Kompol Arie Sulistyo Nugroho,S.I.K.,M.H, adalah lulusan Akpol 2005 yang sebelumnya berdinas di Biro SDM Polda Sumbar) dan Jabatan Kasat Intelkam Polres Payakumbuh yang sebelumnya dijabat oleh AKP Zamzami, S.H, M.H, Iptu Luhur Facrhi Utomo, SIK lulusan Akpol 2012.Sertijab tersebut dirangkai dengan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan Fakta Integritas oleh kedua pejabat baru di Polres Payakumbuh.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik serta dedikasi yang tinggi selama menjabat di Polres Payakumbuh. Dan selamat datang dan selamat bergabung kepada penjabat baru Waka Polres dan Kasat Intekam Polres Payakumbuh, tidak ada waktu lama untuk penyesuaian diri dengan lingkungan yang baru kita langsung bekerja untuk melayani masyarakat. Serah terima jabatan merupakan bagian dari pengelolaan organisasi Polri yang dinamis dan senantiasa berkembang sesuai dengan tuntutan dan tantangan tugas yang semakin komplit,” ujar AKBP Dony Setiawan SIK.MH.

"Dalam bekerja jangan menilai materi, apalagi materi yang didapat dari cara tidak benar dan diberikan kepada keluarga, anak – anak kita akan bodoh,” ungkap Kapolres tegas.

Diulasnya, "dan dalam jabatan yang baru ditempati bertekat siap melakukan kegiatan yang terkait pelaksanaan tugas maupun kebijakan dari Kapolres, sehingga kedepannya Polres Payakumbuh lebih maju dan dicintai masyarakat di wilayah kerja Polres Payakumbuh,"tandas Kapolres sembari memberikan ucapan selamat.

Selain dihadiri Kapolres Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan S.I.K, M.H dan Ketua Bhayangkari, juga dihadiri perwira yang ada di jajaran Polres Payakumbuh, personil kepolisian dan undangan serta awak media.

Penghujung acara pisah sambut, Wakapolres Kompol Eridal ,S.H dan AKP .Zamzami, S.H,M.H, menerima bingkisan kenang – kenangan dari Polresta Payakumbuh.(014)


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.