Sepasang Catin Menikah di Balai Kota Payakumbuh

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Untuk pertamakali di Payakumbuh, Yelli Aulia Fitri dan Rizki Putra, melangsungkan pernikahan mereka di Mal Pelayanan Publik (MPP) Payakumbuh di Balaikota Eks Lapangan Poliko yang juga hari itu di Soft Launching, Selasa (17/12/2019).

Prosesi sakral tersebut, Wali Kota Riza Falepi dan Kepala Kemenag Jufrimal turut menjadi  saksi nikah, juga hadir dari perwakilan Deputi Kemenpan RB. Dari KUA Lamposi Tigo Nagori Irfan Junaidi menjadi penghulu nikah mereka.

Pernikahan mereka di MPP ini disponsori penuh oleh Pemko Payakumbuh melalui DPMPTSP mulai dari baju nikah, make up, hingga persiapan lainnya. Termasuk berkas-berkas administrasi kependudukan mereka diserahkan oleh Disdukcapil Payakumbuh.

Menariknya, hanya sekali ucapan ijab qabul langsung sah, pengantin laki-laki menangis haru dihadapan orang nomor satu di Kota Payakumbuh itu, kebahagiaan tampak terpancar dari wajahnya saat memeluk ibu dan ayahnya.

"Selamat menjadi pengantin baru, semoga keluarga baru ini diberkahi oleh Allah dan diberikan keturunan yang sehat dan insyaallah menjadi calon pemimpin," kata Riza Falepi.

Pernikahan itu dilangsungkan bertepatan dengan pesta rakyat dalam memeriahkan HUT Kota Payakumbuh yang ke 49, sekaligus soft launching MPP. 

"Inilah pelayanan yang kita maksud untuk membahagiakan masyarakat, bisa menikah di MPP dan berkas kependudukannya langsung mereka terima usai ijab qabul di sahkan," kata Riza Falepi. (rel/014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.