Pengunjung Membludak, Malam Hiburan Rakyat Bertabur Prestasi

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Dalam puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Payakumbuh ke 49, digelar Malam Hiburan Rakyat yang disaksikan ribuan masyarakat di Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah, Selasa (17/12/2019) malam.

Acara kali ini dikemas dengan penampilan lagu dari juara lomba cipta lagu Payakumbuh, dan Insan Seni Luak Limopuluah, serta menghadirkan artis minang yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat seperti Ipang, Kintani, Rayola, Pinto Janir, dan Angel Cry.

Wakil Wali Kota Erwin Yunaz didampingi Sekda Rida Ananda, Wakil Ketua DPRD Wulan Denura, Unsur Forkpimda, Kepala OPD, Kepala BUMN/BUMD, dan seluruh masyarakat menyaksikan hiburan di malam itu.

Sekda Rida Ananda menyebut sudah banyak rangkaian kegiatan yang diadakan dari awal Desember hingga hari ini dalam menyambut HUT Kota Payakumbuh ke 49.

"Kombinasi dari kegiatan yang digelar oleh pemerintah nampaknya disambut dengan tangan terbuka oleh masyarakat. Hal ini ditandai dengan membludaknya masyarakat dalam tiap-tiap iven yang diadakan," kata Sekda Rida.

Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz menyebut momentum perayaan Ulang Tahun Kota Payakumbuh dipersembahkan untuk masyarakat Payakumbuh dan sekitarnya. Kepemimpinan Riza Falepi -Erwin Yunaz, dukungan masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjadikan Payakumbuh sebahai pemerintahan yang terbaik di Sumbar.

"Malam hiburan pada malam ini bertabur prestasi, kita juga menghadirkan artis minang untuk menghibur hati masyarakat, nantinya bisa kita undang lagi artis yang lebih ramai di tahun-tahun depan," kata Erwin.

Dipenghujung sambutannya orang nomor dua di Kota Payakumbuh itu berharap masyarakat mendo'akan pemerintah, mendo'akan pimpinan selalu amanah menjalankan tugas, sehingga mampu mewujudkan visi misinya untuk masyarakat tercinta.

Di malam hiburan itu juga diserahkan hadiah kepada para juara dalam lomba-lomba yang digelar Pemko selama perayaan HUT Payakumbuh ke 49 berlangsung. (rel/014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.