Pemko Payakumbuh Laksanakan Rakor dengan Camat dan Lurah

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Memasuki penghujung tahun anggaran 2019, Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh laksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Camat dan Lurah se-Kota Payakumbuh di Ruang Ngalau Indah Lt.III Balai Kota Payakumbuh, Selasa (03/12/2019).

"Rakor hari ini untuk mengantisipasi supaya tidak terjadi kesalahan dalam menyikapi akhir tahun anggaran, sebab sisa UYHD sudah disetor paling lambat tanggal 31 Desember," kata Kepala Bagian Pemerintahan Erwan.

Dijelaskan, Pemko Payakumbuh menginginkan mekanisme keuangan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan, dan semuanya berjalan sesuai dengan aturan.

"Sesuai dengan tahapan-tahapan yang telah disampaikan kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), pencairan anggaran harus disegerakan mengingat akan berakhirnya tahun anggaran 2019," ucapnya.

Erwan juga menyebut di tahun 2020 Pemko Payakumbuh juga akan melaksanakan program Payakumbuh Berkurban yang mana nantinya akan dikumpulkan dari ASN dilingkungan Pemko Payakumbuh yang ingin berkurban.

"Sampai saat ada sekitar 30 an yang telah mendaftar, dengan iyuran Rp2,5 juta rupiah per orang," imbuhnya.

Ditambahkan, "Dihimbau kepada seluruh ASN yang ingin berkurban bisa melalui Pemko Payakumbuh, dan nanti penyalurannya kepada masyarakat akan kita olah dulu, kemungkinan yang akan kita berikan berupa Rendang," pungkasnya. (rel/014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.