Panpel Bersama Tim Manager Club Salaju Sampan Beritekat Sukseskan Lomba Tradisional Festival Sitinurbaya

IMPIANNEWS.COM (Padang)

Sebelum digelar lomba salaju sampan tradisional Festival Sitinurbaya mengadakan rapat untuk mencari kesepakatan bersama tim manager dari club peserta lomba salaju sampan masing-masing.

Hal itu disampaikan Ketua Pelaksana, Alamsyah yang didampingi Sekretaris Zirwan ditribun garis finish, Sabtu (14/12).

Alamsyah katakan pada tim manager tim bahwa perlombaan yang kita gelar ini adalah lomba Badusanak, maka itu kita semua menjaga kenyamanan dan keamanan bagi atlit dayung kita saat berlomba.

"Dengan digelarnya lomba ini setiap tahunnya sebuah penghargaan buat kita pecinta olah raga Salaju Sampan dari pemerintah Kota Padang, kewajiban kitalah untuk mensukseskannya,, tanpa ada masalah dan persoalan, seperti atlit berkelahi, bikin keributan sehingga perlombaan terganggu', sebat Akamsyah Ketua Panpel.

Tentu hal ini akan menjadi polemik, bisa-bisa untuk tahun mendatang tidak dapat digelar lomba Salaju Sampan tradisional lagi, bila semua manager tim dari Salaju Sampan bersepakat dan  memahaminya, mari kita sukseskan tanpa ada cacat  dalan perjalanan lomba sampai dapat yang menjadi Juara nantinya.


Selanjutnya Zirwan Sekretaris Lomba Salaju Sampan Tradisional Festival Sitinurbaya, memberikan arahan  tentang aturan lomba salaju sampan  sehingga tidak ada yang merasa dirugikan nantinya.

Sebagai contoh bila terjadi kesalahan yang akhirnya kena Dis, tidak dapat lanjutkan perlombaan, bila perahu memasuki line lawannya, atau sudah keluar dari jalurnya, sebut Zirwan menjelaskannya. (taf)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.