Membludak Peserta Gowes HUT ke 49 Kota Payakumbuh

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Berlokasi start di Medan Nan Bapaneh Objek Wisata Ngalau Indah, Minggu (1/12/2019), Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi melepas sekaligus menjadi peserta acara “Payakumbuh Gowes 2019”. Kegiatan sepeda santai ini diselenggarakan dalam rangka rangkaian peringatan HUT Kota Payakumbuh Ke-49.

“Ya, rencananya jam 06.30 WIB, acara sudah dimulai. Insyaallah dihadiri langsung oleh Bapak Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi bersama Wakil Erwin Yunaz dan Forkopimda beserta pimpinan OPD dan masyarakat pecinta Gowes,” ungkap Plt. Kadis Parpora Andiko Jumarel dalam rilisnya beberapa saat lalu.

Payakumbuh Gowes 2019 ini sendiri merupakan salah satu rangkaian dari acara peringatan HUT Ke-49 Kota Payakumbuh. Kawasan Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah akan menjadi titik start dan finish kegiatan.

Adapun Rute yang akan ditempuh adalah Start Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah – Tugu Adipura – Simpang Benteng – Gelanggang Kubu Gadang ( Cek Point’ ) – Simpang Labuah Basilang – Simpang Limbukan – Balai Panjang – Finish Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah. Rite tersebut sudah didalam penjagaan personil Polres Payakumbuh bersama Dishub dan Sat Pol PP Kota Payakumbuh.(rel/014)

Post a Comment

0 Comments