Lomba Salaju Sampan Tradisional Festival Sitinurbaya Kembali Digelar

IMPIANNEWS.COM (Padang)

Lomba Salaju Sampan Tradisional Festival Sitinurbaya kembali di Gelar  oleh Pemerintah Kota Padang, Sumatera Barat, berlangsung selama dua hari, Minggu dan Sabtu, Tanggal 14  - 15 Desember 2019. 

Hal itu, disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang Arfian yang di dampingi Sekretaris Rinaldi di ruangan  kerjanya, Jumat (13/12).

Arfian Kadis Pariwisata
Kota Padang
Arfian sampaikan bahwa kegiatan Festival Salaju Sampan tradisional Sitinurbaya  salah satu tujuan untuk  memperkenalkan  olahraga air yang dimiliki warga kota Padang, agar selalu terjaga dan dapat dilestarikan generasi muda kedepannya bahwa olahraga ini milik nenek moyang kita dahulunya.

Dengan digelar lomba Salaju Sampan tentu jelas, kebersihan air sungai akan terjaga, sampahpun tiada berserakan didalam sungai, ikanpun dapat hidup dan besar menjadi keuntungan bagi masyarakat yang tinggal dekat sungai, sebut Arfian

Lomba Salaju Sampan Tradisional Festival Sitinurbaya akan di buka secara resmi oleh Wali Kota Padang, H.Mahyeldi Ansharullah,  SP, Sabtu, (14/12). dibawah Jembatan Sitinurbaya tepatnya  di pentas Garis Finish.

Harapan kami dan segenap warga kota acara berjalan lancar dan sukses, serta dapat melahirkan atlit-atlit dayung yang profesional dan tangkuh nantinya  untuk Kota Padang. (taf)




Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.