Karang Taruna Padang Gelar Bulan Bakti 2019 di Batu Busuk Pauh

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Kota Padang 2019 diadakan di Batu Busuk Kelurahan Lambung Bukit Kecamatan Pauh pada, Sabtu (28/12). Dibuka langsung oleh Lesmawati Diah Rini Ms(ADT) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia yang khusus datang untuk kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Kota Padang ini.

"Kegiatan BBKT Kota Padang tahun ini kita adakan 3 hari sejak tanggal 27 hingga 29 Desember 2019, yang di dahului dengan pra nya adalah lomba menulis artikel dan cipta puisi se Sumatera Barat, turnamen futsal antar pelajar SMA se Kota Padang," kata Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi.

Yaldi menjelaskan untuk kegiatan intinya nanti bedah rumah, bantuan sarana olahraga, bantuan bibit bunga dan buah dalam program Karang Taruna Bercerita, bantuan sembako, penyuluhan anti narkoba dan masih banyak yang lainnya.

Dalam kegiatan kali ini Pembina Karang Taruna teladan diberikan kepada Bapak Camat Lubuk Begalung Bapak Wilman Muchtar, S.Sos dan serta menyerahkan bantuan komputer dan perangkatnya untuk  3 Karang Taruna Kelurahan yang ada di Kota Padang.

Hadir dalam kesempatan itu Azwin staf ahli bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemerintah Kota Padang, Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kota Padang Zulhardi Z Latif dan para undangan lainnya.

Yaldi mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Kemensos RI, Ketua Umum dan Sekjen PNKT Indonesia, Dinas Sosial, Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Provinsi Sumatera Barat, Karang Taruna Provinsi Sumatera Barat, Dinas Sosial dan Lingkungan Hidup Kota Padang, DPD LPM dan PPM Kota Padang, Tagana dan TKSK Kota Padang, CSR PT Semen Padang, Karang Taruna Kecamatan dan Kelurahan se Kota Padang, Anggota DPRD Kota Padang Donal ardi, Camat Pauh dan Lurah,LPM dan FN Lambung Bukit, tokoh masyarakat, RW RT dan pemuda Batu Busuk serta seluruh masyarakat Batu Busuk yang telah menyukseskan dan membantu kegiatan ini dari awal sampai akhir, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi warga Karang Taruna se Kota Padang serta masyarakat Batu Busuk ke ke depan," ujarnya.

#AdF | Aditya Mahatva Yodha

Post a Comment

0 Comments