Hafidz 30 Juz, 2 Santri PPM Al Kautsar Umrah Gratis

IMPIANNEWS.COM
"IMPIAN DUO HAFIZH ALKAUTSAR TERWUJUD"

TANJUNG PATI, --- Namanya Raihan Muslimin, anak Yatim yang dibesarkan seorang diri oleh ibunya yang bekerja sebagai tukang jahit semenjak ayahnya meninggal dunia. Dia berjuang untuk bisa menyekolahkan anaknya di Pondok Pesantren Modern Al-Kautsar. 

Begitu juga dengan Muhammad Adam Subhan, sejak kecil sudah berpisah dengan ayahnya. Sekarang ibunya bekerja sebagai tukang masak di RM Aisyah yang ada di komplek pesantren.  

Raihan dan Adam punya impian untuk bisa pergi ke Mekkah menunaikan ibadah haji/umrah. Kini impiannya terwujud. Dengan hafalan 30 Juz yg mereka miliki keduanya berkesempatan menunaikan ibadah Umrah secara gratis melalui sebuah biro perjalanan umrah Intan Salsabila. Bahkan mereka akan dipertemukan dengan Imam Masjidil Haram Syeikh Muhammad Assudaisy. 

"Adam dan Raihan akan bergabung dengan 100 anak yatim dan fakir miskin yang akan diberangkatkan umrah bersama Biro Travel Intan Salsabila ini. Ini program kedua kami memberangkatkan anak-anak yatim dan hafizh qur'an", kata Ibu Satria, Sabtu (30/11/2019) sewaktu mengantarkan koper perjalanan umrah kepada Mudir Alkautsar di Kantor Mudir Sabtu sore kemarin. 

"Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada para donatur yang sudah mewujudkan mimpi anak kami untuk bisa menunaikan ibadah umrah ke tanah suci ungkap Ustad Dafri kepada Ust Zulfaini selaku perwakilan PT Intan Salsabila. 

"Semoga segala urusan dimudahkan Allah dan semua kebaikan dibalasi dengan pahala yang berlipat ganda", tambahnya. 

Sementara Adam dan Raihan mengungkapkan tidak menyangka mimpinya akan terwujud yakni menyetorkan hafalan secara langsung ke Imam Masjidil Haram didepan pintu Ka'bah. Tanpa terasa air matanya pun mengalir di pipi. Para santri yang ikut menyaksikan penyerahan koper kepada Adam dan Raihan pun ikut terharu.

"Inilah balasan bagi anak-anak yang memiliki hafalan alquran 30 Juz. Tidak hanya di akhirat, di dunia pun mereka mendapat kemuliaan. Semoga ini semua bisa menjadi motivasi bagi kita semua utk terus belajar dan menghafal alquran. Aamiin, "tambah Ustad Dafri, mengakhiri. (014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.