Giliran Satdamkar Kota Payakumbuh Jalani Tes Urine

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh --- Dikoordinir langsung Kasat Pol PP dan Damkar, Devitra, sebanyak 46 orang Personil Satuan Pemadam Kebakaran Kota Payakumbuh menjalani tes urine di Markas Damkar Payakumbuh, Jumat (13/12/2019), setelah sebelumnya personil Sat Pol PP juga menjalani hal senada.

Sebagaimana diutarakan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Payakumbuh AKBP Sarminal melalui Kasi P2N Indra Yulita dibantu 4 petugas BNN lainnya. Turut hadir Kabid dan Kasi jajaran Satdamkar kota Payakumbuh, bahwa pelaksanaan tes urine berlangsung lancar dan penuh kooperatif dari personil Sat Damkar.

"Ya, kami telah melakukan tes urine terhadap 46 personil Sat Damkar Kota Payakumbuh. Seyogyanya akan diikuti 48 orang, namun ada personil yang sedang cuti tahunan,"terang Indra Yulita, Jumat siang.

Dikatakan Indra kegiatan tes urine ini sebagai cara mencegah dan mengingatkan para ASN Pemko Padang untuk tidak terlibat penyalahgunaan narkotika.

"Alhamdulillah tes urine yang diadakan hari ini berjalan lancar. Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi juga mendukung penuh pelaksanaan tes urine bagi pegawai pemerintah ini,"imbuhnya.

Sementara itu Kasatpol PP Devitra mengatakan sangat mendukung pelaksanaan tes urine ini bagi anggota dan jajarannya, bahkan selaku pimpinan OPD, dirinya yang ambil langkah pertama untuk dites. 

"Hasil secara resmi belum kami terima, semoga seluruh personil satpol PP bebas dari narkoba demi terciptanya lingkungan kerja yang sehat," pungkas Devitra. (014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.