Disdukcapil Kota Payakumbuh Raih Sertifikat Manajemen Mutu ISO 9001-2015 Berstandar Internasional

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Untuk kedua kalinya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh mendapatkan sertifikat management mutu berstandar international yang diberikan oleh Transpacific Certifications Limited ISO 9001-2015 yang berkedudukan di Australia.

Melalui perwakilannya yang berkedudukan di Kota Surabaya, Transpacific Certification Limited (TCL) menilai Dinas Dukcapil layak mendapat sertifikat bergengsi tersebut pada aspek pelayanan pencatatan kependudukan dan pencatatan sipil. Sertifikat diserahkan langsung perwakilan TCL kepada Kepala Dinas Dukcapil Yunida Fatwa di ruang Kepala Dinas, Senin (2/12/2019) kemarin.

"Alhamdulillah kita kembali memperoleh sertifikat manajemen mutu bertandar internasional dari Transpacific SCertification Limited. Ini menjadi penyemangat kita untuk terus memberikan layanan terbaik bagi warga kita," ujar Yunida Fatwa didampingi Sekretaris Deviyanti saat dihubungi Humas, Rabu (4/12/2019).

Dikatakan, pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga Dinas Dukcapil memperoleh sertifikat berharga tersebut.

"Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, termasuk bimbingan dan evaluasi dari tim pendamping yakni konsultan  sistem manajemen mutu berstandar ISO 9001-2015 yaitu CV. Dhiya Cipta Konsultan," terang Yunida Fatwa.

Transpacific Certification Limited (TCL) sendiri adalah Badan Sertifikasi / Registrasi Internasional yang terakreditasi dengan JAS-ANZ (Joint Accreditation System – Australia dan Selandia Baru) untuk Sistem Manajemen.

Selain memberikan Sertifikasi ISO, TCL juga menawarkan layanan professional lainnya seperti Program Inspeksi sesuai dengan ISO / IEC 17020. Transpacific Certification Limited telah melakukan sertifikasi kepada lebih dari 6800 perusahaan diseluruh dunia dan Transpacific Certification Limited juga jauh berkembang dan tersebar di 74 Negara di dunia. (rel/014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.