Dinilai Sukses Memotivasi Semua Pihak, Ketua DPP Ikatan Alumni FPUA Mahyeldi Ansharullah Terima Hadiah Karikatur

IMPIANMEWS.COM (Padang). 

Malam Resepsi Lustrum XIII Faperta Unand digelar di Kyriad Hotel Bumi Minang, Sabtu malam (30/11/2019). Acara ini merupakan rangkaian Lustrum XIII dan Dies Nataslis Faperta ke-65 yang dihadiri ribuan alumni Unand yang tersebar diberbagai provinsi di Indonesia. Sebagaiamana tema yang diangkat adalah "Menjalin Kekaraban dan Silaturahim".

Dalam kesempatan yang berbahagia itu, Ketua DPP Ikatan Alumni FPUA  Mahyeldi Ansharullah menerima karikatur bergambar dirinya sebagai bentuk apresiasi karena dinilai sukses memotivasi semua pihak selama ini, yang diserahkan langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian Munzir Busniah.

Dalam saumbutanya, Mahyeldi yang juga Wali Kota Padang itu mengatakan, atas nama ketua DPP Ikatan Alumni FPUA tahun 2014-2019 mengucapkan terimah kasih atas dukungan selama ini, sehingga program yang dijalankan lima tahun belakang berjalan lancar.

Selanjutnya, ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memilih dirinya kembali menjadi Ketua DPP Ikatan Alumni FPUA untuk periode 2019-2024. “Untuk itu mohon dukungan, masukan, kritikan dan saran supaya program yang kami buat kedepan terlaksana dengan baik," jelasnya.

Sementara itu, Rektor Unand Prof Yuliandri  mengapresiasi terselenggara rangkaian Lustrum XIII dan Dies Natalis ke 65 Fakultas Pertanian. "Atas nama pimpinan univeristas mengucapkan selamat dan semoga Fakultas Pertanian Unand dibawah dukungan dari bapak ibuk semua akan lebih maju," terangnya.

Dikesempatan yang sama, Dekan Fakuktas Pertanian Unand Munzir Busniah mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya rangkaian Lustrum XIII malam ini. "Penghargaan yang kita berikan malam ini merupakan bentuk ucapan kepada semua alumni yang telah memberikan dukunganya selama ini kepada fakultas pertanian," pungkasnya. (Mul).

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.