Ari Askhara, Dirut Garuda Dipecat Ternyata Punya`Teman Dekat` Pramugari

IMPIANNEWS.COM.(Jakarta). 

Direktur Utama Garuda non aktif, Ari Askhara, memiliki hubungan dekat dengan salah satu Pramugari Garuda berinisial P. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI), Zaenal Muttaqin.

"Soal rumor yang beredar di media sosial soal, maaf kami tidak bilang `selir`, bahwa ada salah satu teman kami (pramugari) yang `dekat` dengan Ari Askhara," ujar Zainal dalam konferensi pers di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Indozone.id, Jumat (6/12/2019).

Ketika ditanya lebih jauh terkait sosok P yang dimaksud, Zaenal enggan menceritakan lebih dalam. Namun, Zaenal memberi sinyal sosok P tersebut merupakan pramugari yang berasal dari Bali.

"Pokoknya salah satu dari kawan kami, ya jelas pramugari," tuturnya.

Sumber Indozone dari Garuda Indonesia, membenarkan adanya hubungan spesial antara Ari Askhara dan salah satu pramugarinya.

“Sudah bukan rahasia umum di Garuda, bahkan sampai kisah operasi plastiknya juga’" ungkap sumber Indozone melalui sambungan telepon.

Sumber Indozone juga menggungkapan sebelum ditempatkan di Bali, pramugari yang menjadi teman dekat Ari Askhara bertugas di Makassar.


(Gisella Putri\Editor)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.