WARGA SP.4 NISAM MINTA PEMERINTAH PERBAIKI JALAN

IMPIANNEWS.COM.(Aceh Utara). 

Warga Simpang 4 Gampong Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara, meminta pemerintah untuk untuk memperbaiki jalan yang kondisinya sangat memprihatinkan.

Hal tersebut disampaikan saat bertemu dengan anggota DPRK Aceh Utara Tgk.Hasanuddin (Jum'at 1 November 2019) dalam silaturrahmi yang digelar di Meunasah sebelum shalat jumat.

Dalam agenda saweu gampong, Tgk Hasanuddin banyak menerima keluhan warga Kecamatan Nisam Antara yang selama ini minim perhatian pemerintah.

Kepala Dusun Simpang 4 Sandi Tgk.Kasem (60) mengatakan, bahwa akses utama yang menghubungkan mereka dengan Kecamatan sangat susah dilalui, apalagi kondisi hujan seperti sekarang, banyak masyarakat yang mengeluhkan kondisi jalan yang rusak.

Bahkan sejak sepuluh tahun terakhir pemerintah tidak pernah turun tangan dalam mengatasi masalah warga di pedalaman Nisam Antara tersebut.

Padahal di Nisam Antara juga lahir beberapa pejabat daerah pasca MoU Helsinky antara GAM dan RI, tapi semua tutup mata dalam melihat keluhan warga disana.

Dalam kunjungan yang dihadiri oleh berbagai kalangan termasuk kaum perempuan, Tgk.Hasanuddin mengatakan akan menyampaikan aspirasi warga itu kepada ketua DPRK dan juga pemerintah Kabupaten Aceh Utara.

Apapun alasannya, pemerintah harus benar-benar memperhatikan wilayah bekas konflik itu untuk memberikan pelayan kepada masyarakat secara adil, ungkap Tgk. Hasanuddin. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.