Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz Demontrasikan Cara Buat Rendang di Korea

IMPIANNEWS.COM.

Payakumbuh, --- Bak chef profesional, Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz tampil percaya diri mendemonstrasikan memasak Randang Payakumbuh di hadapan pengunjung Internasional Fermented Food Expo (IFFE) 17th - 2019 yang berlangsung di JeonJu, Korea Selatan.

Terlihat dalam iven Internasional itu, booth Pemko Payakumbuh yang mempromosikan Randang produksi IKMnya dikerumuni orang-orang luar negeri yang penasaran dengan cara memasak makanan terlezat di dunia versi CNN itu.

"Pengunjung Korea yang menyaksikan menyangka kita adalah chef profesional, ya kita pede saja memasak Randangnya, ini adalah kebanggaan kita sebagai orang minang bisa memperlihatkan proses memasak makanan khas kita langsung kepada orang luar negeri," kata Chef Erwin.

Antusias pengunjung itu membuat Erwin tak henti mendemonstrasikan memasak Randang, silih berganti dan banyak yang penasaran ingin mencicipi Randang Payakumbuh Chef Erwin.

"Ada rasa senang bisa mempersembahkan makanan khas minang di iven Internasional ini, kita yakin Randang akan tetap menjadi makanan terlezat di dunia, dan semakin banyak orang datang mencicipinya," kata Wawako.

Jiwa enterpreneur seorang Erwin Yunaz seolah keluar kembali. pengalaman Internasional terlihat mengalir jelas seperti tidak ada hambatan dalam berkomunikasi. Semoga keberadaannya sebagai pejabat daerah yang berasal dari kalangan professional memberi dampak besar bagi perkembangan IKM di Sumatera Barat nantinya. 

Sebagai Kepala Daerah, dirinya tidak sungkan turun tangan mempromosikan Randang Payakumbuh di Negeri Ginseng itu. Karena baginya, kemampuan seorang pemimpin harus dibuktikan dengan karya nyata yang berdampak banyak kepada masyarakat. 

"Saya bekerja dan harus total. Tujuannya untuk memperkenalkan Produk IKM Ranah Minang ke dunia. In Syaa Allah suatu sa'at nanti akan memberi dampak besar bagi Industri Randang dinegeri kita," kata Erwin Yunaz. (rel/014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.