Wabup Mentawai Tutup Latsar CPNS Golongan II & III Tahun 2019

IMPIANNEWS.COM
Mentawai, --- Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kortanius Sabeleake pada Rabu, 13 November 2019 secara resmi menutup rangkaian kegiatan pelatihan dasar calon pegawai negeri sipil (CPNS) golongan II dan III tahun 2019.

Kortanius Sabeleake menegaskan calon pegawai negeri sipil (CPNS) harus membangun  jiwa, seperti dikutip dalam lagu Indonesia raya. Kalau jiwa sudah dibangun, atau terbangun, maka baru kita bangun badan, jadi jangan bangun badan dulu kalau bangun badan tidak ada jiwa anda akan mendapatkan sesuatu yang kosong di dalam tubuh anda. Akan tetapi kalau jiwa sudah dibangun, anda akan mendapatkan sesuatu hal yang sangat memuaskan anda.  

Pelatihan dasar ini merupakan proses wajib yang harus diikuti para calon pegawai negeri sipil, tujuannya memotivasi dan membangun diri agar lebih disiplin dalam melayani masyarakat.

Kortanius Sabeleake juga mengingatkan kepada calon pegawai negeri sipil (CPNS) agar menjadi panutan bagi masyarakat dimanapun ditempatkan.

Dalam penutupan turut hadir Ir. Hj. Khairanti Khairanis, M.Si Kepala Bidang PKM Provinsi Sumatera Barat, Sekretaris Daerah, Martinus Dahlan, S.Sos,. MM, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kapala OPD dan peserta calon pegawai negeri sipil (CPNS) Golongan II dan III tahun 2019 Kabupaten Kepulauan Mentawai. (014)

Post a Comment

0 Comments