Tiga Ruko Dilalap Si Jago Merah di Payakumbuh

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Inna lillahi wa inna ilaihi rajiuun. Meski beberapa hari belakangan cuaca di Kota Payakumbuh mayoritas hujan, namun suratan Yang Maha Kuasa tak bisa dirubah makhlukNya. 

Setidaknya, tiga ruko di kawasan jalan Soekarno Hatta Kenagarian Koto Nan Ompek, Kota Payakumbuh, Minggu (24/11/2019) tengah malam, sekira pukul 23.45 WIB, mengalami kebakaran cukup hebat.

Warga yang masih berada di seputaran jalan utama tersebut berhamburan ke lokasi menyaksikan amukan sijago merah yang membakar ruangan lantai 3 ruko.

Dari informasi yang berhasil didapatkan di sekitar lokasi, kebakaran tersebut diduga percikan api yang timbul dan membesar dari salah satu ruko penjual bakso G. Dengan cepat api yang membesar dan menjalar ke dua ruko disebelahnya yakni toko pecah belah dan toko sepatu. 

Akibatnya nyaris 3 petak ruko tersebut menjadi abu dilalap amukan si jago merah.

Kondisi ini dibenarkan Kasat Pol PP dan Damkar Devitra melalui Kasi penanggulangan Ahdion.

"Ya, telah terjadi kebakaran tadi malam di seputaran NTB Koto Nan Ompek. Tak kurang 3 unit mobil Pemadam Kebakaran Kota Payakumbuh diturunkan untuk menjinakan si jago merah tersebut. Kurang lebih 1 jam anggota Damkar Payakumbuh berjibaku, barulah api bisa dijinakan,"terang Ahdion di WAG TRC Payakumbuh. 

"Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak terdapat korban jiwa. Terkait kerugian masih dalam tahapan,"ulasnya.

Sampai berita ini diturunkan penyebab pasti timbulnya api yang disertai kebakaran hebat tersebut belum diketahui secara rinci. Terlihat aparat Kepolisian masih melakukan penyelidikan awal di lokasi. (rel/014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.