Tiada Hari Libur Bagi DPRD Payakumbuh untuk Laksanakan Sidang Paripurna

IMPIANNEWS.COM
"Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Keuangan Walikota Atas Ranperda APBD Kota Payakumbuh Tahun 2020"

Payakumbuh, --- Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Keuangan Walikota Atas Ranperda APBD Kota Payakumbuh Tahun 2020 digelar di Ruangan Sidang Utama, Sabtu (2/11/2019).

Wakil Ketua DPRD Wulan Denura memimpin rapat paripurna dan diikuti sejumlah anggota dewan lainnya, Walikota diwakili Sekretaris Daerah Rida Ananda. Nota Keuangan itu sebelumnya sudah disampaikan Walikota Riza Falepi dalam Rapat Paripurna pada 29 Oktober 2019 lalu.

Dalam rapat paripurna kali ini, disampaikan pandangan oleh sebanyak 7 fraksi di DPRD Payakumbuh.

Salahsatu penyampaian dari Fraksi Golkar oleh Maharnis Zul mengapresiasi Gerakan Subuh Berjamaah yang terus berlangsung hingga sekarang dan hasilnya masjid di Payakumbuh ramai, sehingga Fraksi Golkar mendorong juga untuk pembangunan Masjid Agung Payakumbuh.

"Peningkatan infrastruktur sudah bagus, jalan di Payakumbuh sudah bagus dan mulus, untuk kebersihan kita bisa melihat banuak becak motor sering lalu lalang aktif mengangkut sampah, wajar kita mendapatkan Adipura," kata Maharnis Zul.

Ditambahkannya juga Fraksi Golkar sangat mendukung adanya taman bermain sebagai tempat rekreasi keluarga dan pembangunan masjid agung Payakumbuh.

"Sementara untuk Pendidikan, Fraksi Golkar mendorong agar gaji guru honor distabilkan di angka Rp. 1.000.000, karena masih ada sampai sekarang yang menerima Rp. 300.000," kata Maharnis Zul.

Nantinya akan digelar Rapat Paripurna Penyampaian Jawaban Walikota tehadap pandangan umum Fraksi Tentang Ranperda APBD Tahun 2020 pada hari Selasa (5/11/2019) depan. (rel/014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.